Rumah Paul Pogba Dimasuki Pencuri

Rumah Paul Pogba Dimasuki Pencuri
Pemain Manchester United, Paul Pogba (Reuters/Phil Noble)

Analisadaily.com, Inggris - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan rumahnya dibobol pada Selasa (15/3) ketika anak-anaknya sedang tidur di rumah. Dalam sebuah pernyataan di Twitter, pemain Perancis itu menyampaikan insiden itu terjadi saat pertandingan kandang United melawan Atletico Madrid di Old Trafford.

"Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol saat bayi kami tidur di kamar mereka," kata Pogba dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Kamis (17/3).

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu mereka mengambil sesuatu dari kami yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami, rasa aman dan nyaman kami," ucapnya.

Pogba, yang telah mengeluarkan hadiah untuk informasi, mengatakan dia diberitahu tentang pembobolan setelah pertandingan.

"Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman atau tidak terluka. Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan terakhir kali," tambahnya.

Polisi Greater Manchester telah dihubungi untuk dimintai komentar.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi