Pemkab Paluta Umumkan Hasil Akhir CPNS 2019

Pemkab Paluta Umumkan Hasil Akhir CPNS 2019
Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Padang Lawas Utara, Eko Prasetyo, saat memberikan keterangan, Senin (2/11). (Analisadaily/Tohong Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengumumkan hasil akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Paluta formasi tahun 2019.

Pengumuman dilakukan melalui website resmi bkd.padanglawasutarakab.go.id
serta akun resmi Facebook dan Instagram Pemkab Paluta dan tertulis di kertas yang ditempelkan di papan informasi Kantor BKD Kabupaten Paluta.

"Pengumuman Pemkab Paluta tentang hasil seleksi akhir penerimaan CPNS formasi umum di lingkungan Pemkab Paluta tahun 2019 telah diumumkan," kata Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian. Eko Prasetyo, Senin (2/11).

Eko menjelaskan, tahapan berikutnya peserta yang lulus diminta untuk mengikuti pemberkasan secara online melalui akun SSCN, hingga 15 November 2020.

"Peserta yang lulus segera melengkapi persyaratan pemberkasan sesuai dengan ketentuan," tegasnya.

Pihaknya berharap peserta yang lulus hingga tahap akhir ini adalah peserta terbaik, dan diharapkan mempunyai niat tulus mengabdi di Kabupaten Paluta.

"Kami berharap peserta yang lulus mempunyai niat tulus untuk mengabdi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Paluta,” ujarnya.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi