Mobil Pemudik Keluarkan Api, Warga Bantu Pemadaman

Mobil Pemudik Keluarkan Api, Warga Bantu Pemadaman
Petugas pemadam kebakaran bersama sejumlah warga memadamkan api (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Mobil minibus milik Safri (52) warga Pasar VII Dusun XI Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang nyaris hangus terbakar di Jalan Sisingamangaraja Lingkungan Satu, Simpang Portibi, Kecamatan Padang Bolak, Padang Lawas Utara, Minggu (14/4).

Penyebab diduga korsleting listrik komponen mobil sehingga menyebabkan kebakaran. Beruntung seorang saksi mata, Tampan, yang duduk di warung miliknya melihat adanya mobil mengeluarkan api dari bawah yang sedang berjalan. Dia kemudian berteriak kepada pengemudi mobil itu dengan mengatakan adanya api di bawah mobil.

21 Mei 2024 16:24 WIB

SDN 0801 Pinarik Terbakar

19 Mei 2024 20:38 WIB

Dua Rumah Terbakar, Pemilik Sedang Tidur

Kepala Kepolisian Sektor Padang Bolak, AKP Harun Manurung, menceritakan pukul 13.30 WIB, saksi melihat mobil yang mengeluarkan api, lalu saksi berteriak menyampaikan keberadaan api. Pengemudi langsung menghentikan mobilnya beserta penumpang mobil keluar dari mobil tersebut.

Saat kejadian personil pos pam simpang Portibi sedang melakukan pengaturan lalu lintas, kemudian memanggil petugas damkar yang saat itu mobil damkar disiagakan di pos pam simpang Portibi.

"Petugas memadamkan api. Pada pukul 14.00 WIB, api yang ada di mobil toyota kijang kapsul itu dapat dipadamkan," papar Harun.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi