Golkar Paluta Buka Penjaringan Balon Bupati Paluta dan Wakil Bupati

Golkar Paluta Buka Penjaringan Balon Bupati Paluta dan Wakil Bupati
Tim Penjaringan DPD Golkar Padang Lawas Utara saat konferensi pers di Kantor DPD Golkar Padang Lawas Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Padang Lawas Utara membuka penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara mulai tanggal 9 - 23 April 2024 di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Padang Lawas Utara, Senin (15/4).

"Penjaringan calon kepala daerah ini menjadi bagian dari program partai untuk mencari sosok yang dinilai mumpuni untuk maju," kata Ketua Tim Penjaringan DPD Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar, di Kantor DPD Golkar Padang Lawas Utara.

Kata dia, waktu pendaftaran dibuka mulai dengan jam 09.00 - 16.00 wib dan ditutup tanggal 23 April mendatang pada jam 23:59 WIB.

"Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi contac person sekretariat kita cantumkan ini : Ali Miktisen (0823-6471-1191), Gusti Putra Hajoran Siregar (0812-4886-295), Gentha Ibnu Ashlantua (0812-6432-239)," jelasnya

Selanjutnya proses Penjaringan ini terbuka untuk umum baik itu kader ataupun non kader dan bagi siapa yang mau mendaftar ke partai Golkar tidak ada di pungut biaya karena Partai Golkar ialah partai non mahar dan Inklusif.

"Dalam prosesnya kita akan melakukan berbagai tahapan seleksi, termasuk membuat survei mengenai para calon yang mendaftar. Survei itu tentu mengenai elektabilitas, popularitas dan akseptabilitas sosok. Kemudian hasilnya akan kita laporkan kepada pimpinan di DPD Provinsi dan DPP," pungkasnya.

Usai proses penjaringan selesai nanti berkas akan diserahkan pada tanggal 25 April 2024 ke DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara dan dilanjutkan Ke DPP Partai Golkar

Sampai saat ini belum ada yang mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara ke partai Golkar Paluta.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi