Truk Tabrak Sepeda Motor di Pakam, Satu Orang Tewas

Truk Tabrak Sepeda Motor di Pakam, Satu Orang Tewas
Truk yang menabrak sepeda motor di Lubuk Pakam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dengan sepeda motor di Jalinsum Km 30-31, tepatnya di Dusun II Warungseri, Desa Pagarjati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, mengakibatkan satu tewas, Sabtu (7/11).

Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor, Hasri Ridhaly Siregar (40), warga Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga. Korban tewas di tempat dengan luka mengenaskan.

Sementara orang yang diboncengnya, Tatang Sahfrijal (28), warga Jalan Kirab Remaja, Kota Tanjungbalai, mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Sementara usai menabrak sepeda motor korban, dump truk tersebut terbalik di badan jalan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, dump truk yang dikemudikan Mi (38) warga Kecamatan Tanjung Morawa, bermuatan pasir melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Tiba di lokasi kejadian, truk tersebut berusaha melewati kendaraan yang ada di depannya sehingga ke jalur yang berlawanan.

Kemudian dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Verza CB 150 yang dikendarai Hasri Ridhaly Siregar boncengan dengan Tatang Sahfrijal, melintas di jalur kanan.

Melihat pengendara sepeda motor, sopir dump truk berusaha mengelak dan membanting setirnya ke kanan. Alhasil tabrakan tak dapat dihindarkan.

Pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlempar, sedangkan truk terguling sehingga muatan pasirnya berserakan di badan jalan. Benturan itu mengakibatkan Hasri Ridhaly Siregar tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi, melalui Kasat Lantas, membenarkannkejadian.

"Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Deli Serdang. Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir dan dump truk serta sepeda motor Honda Verza CB 150 diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang," kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi