KAI Wisata Gelar Virtual Tour Cycling

KAI Wisata Gelar Virtual Tour Cycling
KAI Wisata (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Di tengah maraknya hobi bersepeda yang lagi naik daun di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menggelar event sepeda virtual, 'KAI Wisata Virtual Tour Cycling', merupakan event bersepeda santai secara virtual dengan jarak 25 Km berfokus pada tur.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Operasi KAI Wisata, Raden Agus Dwinanto Budiadji mengatakan, pada event ini para peserta bisa mengeksplor pariwisata yang terdapat di daerah peserta sambil berswafoto (selfie) di spot wisata menarik, seperti wisata kuliner, wisata alam, wisata kota, wisata heritage, wisata religi, dan wisata lainnya.

"Kami bangga bisa menyelenggarakan kegiatan Virtual Tour Cycling yang bisa diikuti para cyclist di seluruh Indonesia. Event ini upaya kami untuk terus berkreasi dan berinovasi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung," kata Raden, Minggu (15/11).

"Kegiatan ini dilakukan secara virtual dari lokasi peserta masing-masing. Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga guna menjaga kondisi badan tetap fit dan bugar sambil menikmati spot wisata indah yang elok dan menawan di lokasi masing-masing peserta," sambungnya.

Kegiatan virtual tour cycling diadakan pada tanggal 4 sampai 6 Desember 2020. Pendaftaran peserta dimulai Rabu 11 November 2020 dengan harga promo tiket Early Bird sebesar Rp 140.000/pax berlaku dari tanggal 11 sampai 15 November 2020.

Dilanjutkan dengan pendaftaran regular pada tanggal 16 sampai 26 November 2020 dengan harga tiket Rp 150.000/pax. Pembelian tiket melalui aplikasi belanja online Blibli.com pada link http://blib.li/kaiwisata dan untuk pendaftaran dilakukan melalui website www.virtualsportkaiwisata.com.

Saat ini tersedia diskon 25 persen untuk pembelian tiket di Blibli.com, khusus untuk New Customer Blibli.com. Aplikasi media sosial untuk merekam rute perjalanan bersepeda yang bisa digunakan oleh peserta pada kegiatan ini adalah Strava.

Bagi peserta yang telah mendaftar bisa mendapatkan Special Pack, yaitu exclusive jersey, voucher hotel OYO diskon 50 persen untuk 500 peserta pertama dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik senilai jutaan rupiah dan grandprize sebuah sepeda.

Humas KAI Wisata, M Ilud Siregar, mengajak masyarakat, khususnya para pecinta sepeda untuk mengikuti Virtual Tour Cycling, berolahraga sambil berwisata.

"Ini merupakan alternatif event yang menarik, yang bisa diikuti para pecinta sepeda pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru," tandas Ilud.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi