Dua Pemain Barcelona Alami Cedera Kaki

Dua Pemain Barcelona Alami Cedera Kaki
Gerard Pique tampak menutup wajahnya karena kesakitan saat meninggalkan lapangan. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Berita buruk datang dari Gerard Pique, yang mengalami cedera pada bagian lutut kanan, setelah tes awal menunjukkan, bahwa ia menderita keseleo.

Akan tetapi, kondisinya akan menjadi lebih jelas pada hari Minggu (22/11), setelah tes medis lebih lanjut, meskipun ada beberapa hal positif di sekitar skuad Barcelona karena cederanya tampaknya tidak seserius yang diperkirakan.

Dilansir dari Marca, Pique menyadari kemungkinan cederanya yang parah segera setelah Angel Correa jatuh di kakinya. Dia jelas kesakitan dan hampir menangis saat meninggalkan lapangan.

Untungnya, dia bisa meninggalkan lapangan dengan berjalan kaki. Dengan Ronald Araujo juga absen, kemungkinan untuk dua minggu lagi. Ronald Koeman hanya memiliki Clement Lenglet dan Samuel Umtiti yang tersedia , meskipun pelatih belum memberikan kesempatan apa pun untuk yang terakhir musim ini.

Koeman kemungkinan akan menurunkan Frenkie de Jong kembali ke pertahanan, dengan dia sudah bermain di sana musim ini, termasuk di Estadio Wanda Metropolitano setelah Pique pergi.

Tidak hanya Pique, Sergi Roberto juga mengalami cedera otot yang juga menunggu konfirmasi. Dia berhenti setelah melakukan tembakan jarak jauh. Diperkirakan dia akan melewatkan beberapa minggu juga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi