Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo Dukung Iwan dan Budianto

Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo Dukung Iwan dan Budianto
Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Diskusi digelar Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo dengan mengangkat tema 'Satu Jam Bersama IDE BUKTI, Milenial Menolak Money Politik di Pilkada Karo 2020' bersama Pasangan Calon (Paslon) Bupati Karo nomor urut 3.

Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo jagokan Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti di kontestasi Pemilihan Bupati Karo 2020. Diskusi dihadiri Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo, Perwakilan Kaum Milenial Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Relawan Pemenangan IDE BUKTI (Jiwa Muda IDE BUKTI), mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi serta pemuda-pemudi Kabupaten Karo.

Dalam diskusi itu juga Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan nya kepada Paslon Bupati Karo nomor urut 3.

Doni Rahmadi Butarbutar Perwakilan dari Kaum Milenial Indonesia Sumatera Utara mengatakan, atas rekomendasi dan pandangan dari teman-teman Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo, maka mereka siap menjadi salah satu organisasi yang menyuarakan menolak money politik di Pilkada Karo 2020.

"Kami juga akan mendukung serta memenangkan Paslon Bupati Karo nomor urut 3," katanya, Sabtu (28/11).

Menurut Doni, alasan mengapa Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo mendukung paslon Bupati Karo No urut 3, setelah melihat jejak rekam (track record), visi misi, kepribadian calon. Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo menyampaikan rekomendasi dukungan kepada paslon nomor urut 3.

"Adapun pertimbangan Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo mendukung paslon Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti karena kesamaan berpikir bahwa untuk memimpin suatu daerah, calon pemimpin tersebut harus terlepas dari tindakan money politik, track record Paslon IDE BUKTI menunjukkan bahwa paslon ini layak untuk didukung, melihat visi misi paslon IDE BUKTI yang mengedepankan pembangunan Kabupaten Karo, reformasi birokrasi, menjunjung prinsip pemerintahan yang bersih dan transparan, mengatasi masalah pertanian dan peningkatan taraf hidup masyarakat di Tanah Karo, maka kami menilai paslon IDE BUKTI layak untuk didukung," jelasnya.

Direktur Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo, Artinus Hulu menuturkan, Kaum Milenial Indonesia Wilayah Karo menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Paslon Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti di kontestasi Pilkada Karo 2020 sebagai dasar komitmen bahwa sepemikiran bersama Paslon IDE BUKTI.

Mereka juga siap menjadi salah satu agen perubahan dengan menyosialisasikan tolak money politik kepada teman, kerabat, dan keluarga, menolak bentuk kampanye SARA, isu hoaks, tindakan anarkis dan premanisme dalam Pilkada Karo, mengawasi Pilkada Karo dari segala bentuk kecurangan.

"Kaum Milenial Indonesia berharap ketika nanti Paslon IDE BUKTI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo agar pembangunan pariwisata Karo juga diperhatikan salah satunya Wisata Danau Toba yang berada di Tongging yang kita rasa selama ini minim perhatian dari Pemkab Karo. Semoga perjuangan kita ini direstui dan disertai Tuhan, Pemuda Bersatu, Indonesia Maju, Merdeka," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi