Anggota DPR Bagikan Ratusan Paket Sembako di Asahan dan Tanjungbalai

Anggota DPR Bagikan Ratusan Paket Sembako di Asahan dan Tanjungbalai
Anggota DPR RI, Delia Pratiwi Br Sitepu dan anggota DPRD Sumut, Mahyaruddin Salim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Teluk Nibung - Anggota DPR RI, Delia Pratiwi Br Sitepu, menggelar bakti sosial di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Bersama anggota DPRD Sumatera Utara, Mahyaruddin Salim B, Delia memberikan 400 paket sembako untuk warga di Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai dan Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Delia Pratiwi kepada perwakilan warga sembilan dusun di Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kecamatan Tanjungbalai, Kepala Desa Batu VIIIbdan masyarakat penerima bantuan.

Delia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir sehingga ekonomi masyarakat menjadi sulit.

"Dengan paket sembako yang saya berikan saya berharap dapat meringankan ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19," ujar Delia, Selasa (1/12).

Selain melakukan bakti sosial berupa pemberian sembako ke masyarakat, Delia Pratiwi dan Mahyaruddin Salim bersama DPK KNPI Teluk Nibung juga melakukan peresmian Rumah Bedah Bapak Kancil di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Jalan Mambang Awan Lingkungan IV, Kecamatan Teluk Nibung.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi