Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor
Truk tampak dikerumuni warga pasca kecelakaan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan AH Nasution Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Mobil truk yang diduga mengalami rem blong menabrak pengendara sepeda motor, Kamis (3/12). Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

"Korban diketahui bernama Fitri Juliani (39) warga Jalan Kuku Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap.

Kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor BK 4287 AEH dari kawasan Titi Kuning mengarah ke Simpang Asrama Haji.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang truck tronton BK 9986 BJ yang dikendarai Sugandi (36) warga Jalan Platin I Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Labuhan melaju kencang.

Diduga rem blong, truk tersebut menabrak pengendara motor itu. Korban terseret di ban truk hingga 15 Meter. Saat itu juga korban Fitri meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah.

Mendapatkan laporan ada kecelakaan maut yang menelan korban jiwa, personel Polsek Deli Tua langsung turun ke lokasi. Selanjutnya, jasad pengendara motor itu dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Sejati.

"Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," ucapnya.

Saat ini, supir truk tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Deli Tua untuk menjalani pemeriksaan. "Masih kita mintai keterangan dari supir. Dugaan sementara truk mengalami rem blong," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi