Paket Makanan Dibagikan Kepada Korban Banjir Medan dan Tebingtinggi

Paket Makanan Dibagikan Kepada Korban Banjir Medan dan Tebingtinggi
Salurkan paket makanan untuk korban banjir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Banjir besar melanda Kota Medan dan Tebingtinggi dengan banyak korban yang terdampak. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dibagikan paket makanan kepada korban terdampak banjir.

Tim Penggerak (TP) PKK Sumatera Utara (Sumut) memberikan 100 paket bantuan sembako. Pemberian sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, menyampaikan, paket sembako berupa minyak goreng, gula, dan bera.

Di Kota Tebing Tinggi, bantuan tersebut diberikan dan disalurkan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimyati.

“Semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat yang terdampak banjir bisa berkurang. Apalagi saat ini masa pandemi Cocid-19. Kepada saudara-saudara kami para korban banjir, tetap semangat dan tabah, semoga bencana ini segera berakhir dan kondisi ini segera pulih,” kata Nawal, Senin (7/12).

General Manager GrabFood Medan, Jodhi Pratama, mengajak masyarakat bahu-membahu berdonasi untuk korban banjir di Medan dan Tebingtinggi. Berbagi kebaikan merupakan hal yang bisa dilakukan untuk meringankan beban dan membawa kebahagiaan kepada sesama.

“Apalagi korban terdampak banjir. Walau sederhana, kami berharap inisiatif ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi. Khususnya bagi warga Medan dan Tebingtinggi yang terkena bencana banjir,” sebutnya.

Hingga saat ini Grab telah berhasil mengumpulkan hingga 3,000 paket makanan hasil donasi masyarakat. Selain disalurkan kepada korban bencana banjir di Medan dan Tebingtinggi, paket makanan akan diberikan ke beberapa panti asuhan terpilih.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi