Bobby Optimis Programnya Diterima Masyarakat

Bobby Optimis Programnya Diterima Masyarakat
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu usai mencoblos di TPS 022 Kelurahan Asam Kumbang (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, optimis program yang diusungnya bersama Aulia Rachman dapat diterima masyarakat.

Hal itu dikatakan Bobby usai mencoblos di TPS 022 Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang bersama istrinya, Kahyang Ayu, Rabu (9/12).

"Kita semua tim, saya dan Aulia Rachman sudah optimal dalam menyosialisasikan progaram, yang penting hari ini masyarakat ramai-ramai ke TPS memberikan suara, memberikan pilihan, dan mudah-mudahan program yang kami tawarkan dapat diterima dan bisa memilih kami," kata Bobby.

Bobby juga menuturkan bahwa pihak penyelanggara maupun paslon sudah maksimal dalam melakukan sosialisasi sehingga masyarakat tidak takut datang ke TPS.

"Saya lihat masyarakat saat ini sudah lebih ingin Kota Medan lebih bagus lagi, lebih baik lagi. Itu salah satu motivasi untuk datang ke TPS, karena memang salah satu untuk membenahi kota dengan bisa memilih pemimpinnya, ini jadi salah satu motivasi bagi masyarakat Medan," tuturnya.

"Selain itu, penyelenggara Pemilu, semua pasangan calon, menyosialisasikan bagaimana datang ke TPS tidak mencekam seperti yang dibayangkan, tidak berbahaya, ada protokol kesehatan, di dalamnya, bahkan kita selalu menyampaikan kalau bisa bawa APD sendiri," sambung Bobby.

Disinggung prediksi kemenangan, Bobby belum dapat memastikan karena masih tahap pencoblosan.

"Mudah-mudahan, pastinya nanti kita ada hitung cepat, apapun hasilnya, kita tetap tunggu hasil resmi dari KPU," tandasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi