Agen: Ozil Mendapat Tawaran dari Seluruh Dunia

Agen: Ozil Mendapat Tawaran dari Seluruh Dunia
Mesut Ozil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, London - Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut, mengungkapkan bahwa kliennya sudah mendapat banyak tawaran dari klub lain menjelang berakhirnya kontrak di Arsenal.

Playmaker berusia 32 tahun itu bebas melakukan negosiasi dengan pihak manapun mulai Januari mendatang. Sebab kontraknya di Stadion Emirates akan habis pada musim panas 2021.

Menjelang hari-hari terakhirnya di London, Ozil lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebab Mikel Arteta tidak memasukkannya dalam skuat The Gunners di Liga Premier maupun Liga Europa.

Meski perannya dikesampingkan Arteta, Sogut menyebut banyak klub lain yang justru menginginkan Ozil.

"Mesut memiliki kontrak enam bulan lagi dengan Arsenal. Tentu saja dia merindukan sepakbola," kata Sogut, dilansir dari SportsMole, Sabtu (19/12).

"Saya ingin menyatakan dengan jelas situasi kami terkait Fenerbahce. Ya, kami telah bertemu dengan Fenerbahce. Kami melakukan percakapan empat mata dengan orang klub yang paling berwenang di sana," ungkapnya.

Selain Fenerbahce, Sogut mengungkapkan ada begitu banyak tawaran yang masuk untuk Ozil, bahkan dari seluruh belahan dunia.

Namun dia tidak menyebut klub mana saja yang dimaksud. Sebab menurutnya belum saatnya untuk melakukan pembicaraan transfer sampai bulan Januari.

"Namun kami tidak bisa menghubungi sebelum Januari untuk pembicaraan transfer resmi. Kami menerima tawaran transfer untuk Mesut dari seluruh dunia," tegasnya.

"Tidak ada yang berubah untuk Mesut saat ini. Dalam keadaan seperti ini, tampaknya Mesut akan menyelesaikan musim di Arsenal," tukas Sogut.

Di sisi lain, Ozil masih berharap bisa kembali bermain untuk Arsenal sebelum kontraknya berakhir.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi