Madonna Kesal Pada Mark Zuckerberg

Madonna Kesal Pada Mark Zuckerberg
Madonna dan Mark Zuckerberg (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Madonna sangat kesal pada Mark Zuckerberg karena kebijakan privasi Instagram yang baru.

Setelah mengetahui platform berbagi foto memiliki aturan baru yang mungkin dapat melanggar data pribadi penggunanya, penyanyi "Material Girl" tersebut memperingatkan pengikutnya, salah satu pendiri Facebook mungkin "memata-matai mereka.

"Mulai besok, kebijakan pengawasan dunia maya baru Instagram memungkinkan Mark Zuckerberg untuk memata-matai anda dan keluarga anda, mencuri rahasia anda yang paling intim dan memantau kepatuhan anda terhadap mandat pemerintah melalui semua perangkat anda - termasuk televisi anda - dan menjual data anda ke pemerintah dan industri atau menghukum anda karena ketidaktaatan," kata perempuan berusia 52 tahun itu di dalam klip yang dia bagikan Sabtu, 19 Desember.

"Ini adalah beberapa kotoran yang menakutkan," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Senin (21/12).

Madonna bukan satu-satunya yang mengeluh atas pembaruan 20 Desember. Banyak orang menggunakan Twitter untuk mengungkapkan keprihatinan mereka.

"Anda mengizinkan mereka untuk menggunakan gambar anda dan mengirimkannya kepada siapa pun, anda mengizinkan mereka untuk mengakses detail pembayaran kartu anda dan mengizinkan mereka untuk melihat apa yang anda belanjakan secara online, dan mereka sekarang dapat mengambil tindakan hukum terhadap anda untuk memposting sesuatu yang tidak mereka sukai," pengguna lainnya.

Yang lain menunjukkan bahwa orang tidak dapat lagi menggunakan url pribadinya sebagai nama pengguna mereka.

"Baru saja muncul sesuatu di sini karena persyaratan layanan Instagram baru pada 20 Desember," tulis kritikus itu.

"Jika nama pengguna anda di Instagram sama dengan nama domain anda, maka akun anda dapat dinonaktifkan. Saya mengonfirmasi ini dengan dukungan bisnis Facebook. Saya tahu ini akan memengaruhi kami para blogger!," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi