Lisa Blackpink Jadi Artis Asia dengan Bayaran Tertinggi di Instagram: Sekali Posting Dibayar 8,8 Milyar

Lisa Blackpink Jadi Artis Asia dengan Bayaran Tertinggi di Instagram: Sekali Posting Dibayar 8,8 Milyar
Lisa Blackpink Jadi Artis Asia dengan Bayaran Tertinggi di Instagram: Sekali Posting Dibayar 8,8 Milyar (Instagram @lalalalisa_m)

Analisadaily.com, Jakarta - Lisa 'Blackpink' menjadi artis Asia dengan bayaran tertinggi di Instagram. Harganya sekali posting nilainya tak main-main, mencapai miliaran rupiah.

Menurut Instagram Rich List, seperti melansir detikcom, Senin (21/8/2023), Lisa BLACKPINK menempati peringkat ke-26 yang merupakan selebriti Asia dengan posisi tertinggi dalam daftar tersebut. Penyanyi 26 tahun itu memiliki lebih dari 96,6 juta followers di Instagram.

Dalam platform manajemen pemasaran media sosial itu, bayaran Lisa BLACKPINK mencapai US$ 575 ribu atau setara dengan Rp8,8 miliar.

Artis Asia lainnya, Priyanka Chopra ada di urutan ke-29. Sekali posting Instagram, aktris asal India dengan pengikut 88,8 juta tersebut dibayar US$ 532 ribu atau sekitar Rp8,1 miliar.

Sementara, Aktor Korea Selatan Lee Min-ho berada di peringkat ke-55 dengan bayaran US$200.000 atau sekitar Rp3 miliar per postingan. Aktor K-drama berusia 36 tahun ini memiliki lebih dari 33,6 juta pengikut di Instagram.

Rekannya sesama aktris K-drama, Song Hye-kyo, 41 tahun, berada di peringkat ke-93 dengan postingan US$100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar. Dia memiliki lebih dari 16,8 juta pengikut di Instagram.

Dan, bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo menduduki puncak pertama dalam daftar bayaran tertinggi di Instagram. Sekali posting, Ronaldo dibayar US$3,2 juta atau sekitar Rp49 miliar.

Pria 38 tahun itu yang join klub Saudi Al-Nassr itu adalah orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Followers-nya mencapai 601 juta pengikut.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi