Lewat Telepon, Salah Nyatakan Tidak Senang di Anfield

Lewat Telepon, Salah Nyatakan Tidak Senang di Anfield
Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Marca)

Analisadaily.com, Inggris - Mohamed Salah saat ini tidak bahagia di Liverpool dan masa depannya di Anfield bisa diragukan.

Baru-baru ini, striker asal Mesir itu menimbulkan kehebohan, karena secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya setelah tidak ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland.

Pada laha itu, ia mencetak satu-satunya gol mereka sebagai pemain paling senior di tim yang banyak berubah.

Jurgen Klopp malah memilih Trent Alexander-Arnold sebagai kaptennya pada malam itu.

Tapi sekarang rekan senegaranya Salah dan mantan rekan setim internasional Mohamed Aboutrika mengatakan, mantan penyerang Roma gelisah di klub.

"Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika kepada beIN Sports.

"Saya tahu Salah tidak senang di Liverpool. Dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia tapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena dia bukan kapten melawan Midtjylland," paparnya.

Aboutrika terus mengungkapkan keyakinannya, bahwa bakat Salah akan semakin dikenal jika ia bermain untuk salah satu tim papan atas Spanyol.

"Jika Salah adalah pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, dia akan memenangkan Ballon d'Or," tambah Aboutrika.

Menurut dia, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Salah untuk tujuan ekonomi.

"Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Salah , dia adalah teman dan saudara saya, dan dia cukup pintar untuk mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya sendiri," tambah Aboutrika.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi