Pria di Patumbak Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria di Patumbak Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pria ditemukan warga tewas gantung diri di kamar rumahnya, di Jalan Perjuangan, Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Sabtu (26/12).

Dari informasi yang diperoleh pria itu berinisial RI (35) dan telah memiliki 4 orang anak. Tewasnya RI diketahui oleh orang tuanya yang saat itu hendak membangunkannya.

"Dia tadi malam berpesan agar membangunkannya," ucap ibu korban, Rismawanti.

Kepala Dusun 3, Marindal II, Surya Wijaya mengatakan, korban ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.

Sementara itu, korban juga dikenal kurang aktif bergaul dan pendiam. Pihak keluarga menyebutkan korban gantung diri di dalam kamar karena stres akibat masalah rumah tangga.

Personel Polsek Patumbak yang mendapat informasi itu kemudian menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban, meminta agar dilakukan autopsi/visum. Namun pihak keluarga berkeberatan.

Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba menuturkan, usai dilakukan olah TKP, selanjutnya pihak keluarga korban menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban dengan cara bunuh diri.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi