Seorang Pemuda Tewas Ditikam saat Pergoki Maling Masuk Rumah

Seorang Pemuda Tewas Ditikam saat Pergoki Maling Masuk Rumah
Lokasi kejadian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pemuda yang bekerja sebagai mekanik handphone dan penyewaan papan bunga tewas ditikam setelah memergoki 2 orang maling yang masuk ke dalam rumahnya, Selasa (29/12).

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Jonsian Sianipar (28) warga lingkungan 24 Kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Maling berjumlah 2 orang masuk lewat atap belakang rumah lalu dipergoki korban.

Menurut keterangan tante korban, Demak Boru Siagian, pelaku masuk melalui atap belakang rumah korban sekitar pukul 05.30 WIB.

"Jonsian tinggal bersama seorang adik perempuan dan ibunya," katanya.

Saat itu, korban sempat berlari ke depan rumah dan meminta tolong warga. Nahas korban yang mengelurkan banyak darah tewas di lokasi kejadian.

"Jam 05.30 itu dihubungi, katanya ada rampok HP. Emaknya (ibu) enggak luka. Kalau dia (korban) ada empat tusukan tadi saya tanya petugas," ucapnya.

Petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat informasi langsung ke lokasi melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan terhadap keluarga korban. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Korban itu tahu kalau ada orang masuk kemudian dianiaya. Untuk pelaku masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Sementara korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi