Paket Tahun Baru dari Kapolresta Deli Serdang

Paket Tahun Baru dari Kapolresta Deli Serdang
Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus (dua kiri) saat memberikan paket sembako kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat saat pergantian tahun.

Selain menyambut tahun baru, pembagian paket sembako ini juga dalam rangka ulang tahun Yemi Mandagi ke 46.

Paket sembako itu diserahkan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, didampingi Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang dan Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS), Edward Limbong, kepada warga di Kecamatan Lubuk Pakam.

"Kita menyerahkan paket sembako dari Bapak Kapolresta Deli Serdang kepada warga yang membutuhkan," kata Firdaus, Jumat (1/1).

Menurutnya pada masa pandemi Covid-19, selain bantuan sembako, Polresta Deli Serdang juga telah melakukan upaya pencegahan berupa penyemprotan disenfektan di berbagai area layanan publik, serta pembagian masker dan hand sanitizer.

Firdaus berharap semua upaya yang telah dilakukan Polresta Deli Serdang dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melewati pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan ekonomi global, termasuk di Indonesia. Sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya. Lewat program pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19," tukasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi