Malam Pergantian Tahun di Palas Berjalan Aman

Malam Pergantian Tahun di Palas Berjalan Aman
Apel menjelang pengamanan malam tahun baru di Mapolres Palas (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kapolres Padang Lawas (Palas), AKBP Jarot Yusviq Andito, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Palas atas terciptanya situasi kamtibmas pada malam pergantian tahun.

"Alhamdulillah, suasana malam tahun baru di Palas aman dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim gabungan yang terlibat dalam kegiatan pengamanan," kata Jarot, didampingi Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Pabung Kodim 0212/TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan di Jalan Kihajar Dewantara,Sibuhuan, Kamis (31/12) malam.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pada kesempatan itu Jarot juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkumpul dan menghindari keramaian, tetap memakai masker serta senantiasa cuci tangan menggunakan sabun.

"Ini untuk keselamatan kita bersama demi memutus mata rantai penularan Covid-19," sebut Jarot.

Dalam pengamanan malam pergantian tahun, tim gabungan menggelar patroli di Palas yang diikuti Kabag Ren Kompol Ridwan Harahap, Pabung Kodim 0212 /TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan, Kasat Lantas AKP Arbian Alfi, Kasat Shabara AKP M. Yusup, Kasat Reskrim Iptu Aman Putra B.

Kemudian Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan, Kasat Intel Iptu Abdul Bahri Matondang, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin serta sejumlah personel lainnya.

Ada juga anggota TNI dari Koramil 08 Barumun, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta petugas damkar Palas.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi