Benedito Pesimis Messi Bertahan di Barcelona

Benedito Pesimis Messi Bertahan di Barcelona
Lionel Messi (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona terus diambang ketidakpastikan, apalagi kontraknya akan berakhir musim panas ini dan belum ada pembicaraan.

Calon presiden klub, Agusti Benedito, juga mengaku tidak berbuat banyak untuk meredakan kekhawatiran para penggemar Blaugarana.

"Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik bagi klub, tapi saya tidak terlalu optimis. Saya akan senang jika dalam wawancaranya minggu lalu dia mengatakan keinginannya tetap di klub, tapi dia tidak melakukannya, dan sekarang kami harus menunggu dan melihat,” kata Benedito kepada ESPN.

"Sebenarnya saya pesimis. Anda harus ingat bahwa pada bulan Agustus dia mengatakan ingin pergi setelah 20 tahun dan dia tidak mengatakan apa yang ingin dia lakukan. Hasil paling mungkin yang bisa saya lihat adalah dia meninggalkan kami di tengah tahun,” tuturnya.

Dilansir dari Marca, Jumat (8/1), kata dia, mengingat situasi di klub, Benedito pikir penting bahwa dia tetap di Barcelona, dia memahami seperti apa dua tahun ke depan di depan klub.

"Dia sudah di sini selama 20 tahun, dia adalah penggemar Barcelona dan saya pikir dia sensitif terhadap situasi,” kata dia.

Benedito hanyalah salah satu orang yang berkampanye untuk mengambil alih kepemimpinan klub dalam pemilihan umum yang diperkirakan akan melihat presiden baru pada Maret tahun ini.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi