Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Hamil

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Hamil
Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja (tengah) dan Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi (kanan) menunjukkan foto tersangka dan korban pembunuhan, Minggu (10/1). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pihak kepolisian mengungkap tersangka pelaku pembunuhan perempuan di Sunggal, WD alias Rio (31), karena tidak mau bertanggungjawab terhadap pacarnya yang sedang hamil.

"Jadi setelah dilakukan penyelidikan, pelaku tidak mau bertanggungjawan karena korban sedang hamil," kata Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Senin (11/1).

"Hal ini kita ketahui setelah kita sempat mengintrogasi pelaku dan melihat hasil percakapan dari Whatsapp antara tersangka dengan korban," sambungnya.

Kata dia, pelaku sudah berpacaran dengan korban F (17) lebih kurang 1 tahun.

"Jadi korban hamil berusia 3 sampai 4 bulan. Korban minta tanggungjawab," terangnya.

Terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita muda, ditembak secara tegas hingga tewas karena melukai petugas dengan parang saat melakukan pengembangan pencarian barang bukti, Minggu (10/1).

Sebelumnya, jasad perempuan muda tanpa identitias yang ditemukan warga di halaman masjid di Kelurahan Sei Sikambing, Medan Sunggal, Selasa (5/1) malam. Dari hasil otopsi, korban yang diduga sebagai korban pembunuhan sedang hamil.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi