Bila Akhirnya Pindah, Ozil Pilih Fenerbahce

Bila Akhirnya Pindah, Ozil Pilih Fenerbahce
Mesut Ozil dari saat pemanasan sebelum pertandingan Premier League, Arsenal v West Ham United - Emirates Stadium, London, Inggris - 7 Maret 2020. (Action Images via Reuters/ John Sibley)

Analisadaily.com, Inggris - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, telah tersingkir dari starting eleven tim sejak Maret tahun lalu, tetapi playmaker Jerman itu mengatakan dia tidak menyesal bergabung The Gunners.

Pemain berusia 32 tahun, yang terikat kontrak hingga Juni dan menerima gaji 350.000 pound (US $ 473.235) per minggu, tidak dalam skuad Premier dan Liga Europa klub untuk musim 2020-2021.

Laporan di media Inggris mengatakan Ozil bisa pindah dari klub London pada Januari dan manajer Mikel Arteta mengatakan dia akan diizinkan pergi jika mereka menerima tawaran yang bagus.

"Ada banyak pasang surut sejauh ini, tapi secara keseluruhan saya tidak pernah menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Arsenal," kata Ozil saat sesi tanya jawab dengan fans di Twitter.

"Dan, sejujurnya, beberapa pertandingan terakhir sebelum wabah virus Corona pada Februari dan Maret 2020 membuat sangat menyenangkan. Tapi sayangnya, setelah jeda segalanya berubah," tutur Ozil dilansir dari Channel News Asia, Selasa (12/1).

Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2013, Ozil telah mencetak 44 gol dalam 254 pertandingan di semua kompetisi.

Ozil bebas bernegosiasi dengan klub lain bulan ini dan media lokal melaporkan dia telah mengadakan pembicaraan dengan klub Turki Fenerbahce dan klub Amerika DC United.

Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara ini, tambah Ozil.

"Setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki ketika mereka besar di Jerman. Dan saya adalah Fenerbahce. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan AS. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," tambah Ozil.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi