Horison Sky Kualanamu Utamakan Kenyamanan Menginap Bagi Tamu

Horison Sky Kualanamu Utamakan Kenyamanan Menginap Bagi Tamu
Horison Sky Kualanamu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Manajemen Horison Sky Kualanamu memasuki bulan kedua di Februari 2021 berbeda dari tahun sebelumnya. Apalagi di masa pandemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai prioritas utama.

"Keamanan dan kenyamanan bagi tamu menginap di Horison Sky Kualanamu sangat kami perhatikan di masa Pandemi ini," kata Pjs General Manage Horison Sky Kualanamu , Endrizal pada Analisadaily.com, Jumat (29/1).

Untuk mendukung program pemerintah di masa pandemi ini, di seluruh area Hotel Horison Sky Kualanamu diwajibkan memakai masker.

Adapun konsistensi yang dilakukan untuk mendukung program pemerintah saat ini seperti penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh area hotel, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di area lobby, dan restoran.

"Sebisa mungkin kami akan meminimalisir penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya terus meningkatkan standar kebersihan hotel dan mengurangi padatnya mobilitas tamu yang berada di dalam Horison Sky Kualanamu.

Karyawan hotel juga menjadi perhatian yang penting pada saat ini dalam hal kesehatan dengan memberikan pemahaman pentingnya pola hidup sehat melalui seminar pada seluruh karyawan, pemberian suplemen vitamin C, serta melakukan vaksin influenza kepada seluruh karyawan.

"Semoga dengan kesadaran diri kita untuk menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan terhindar dari Covid-19," ucapnya lagi.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi