Koeman Mengeluh Messi Dilirik, Garcia: Tidak Malu

Koeman Mengeluh Messi Dilirik, Garcia: Tidak Malu
Rudi Garcia dan Ronald Koeman (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Ronald Koeman baru-baru ini mengeluh tentang Paris Saint-Germain yang secara terbuka membahas masa depan Lionel Messi. Keluhan itu ternyata mendapat tanggapan dari sesama pelatih, yakni Rudi Garcia, yang saat ini mengasuh salah satu tim raksasa Ligue 1, Lyon.

Musim panas lalu, Koeman meminta Barcelona menandatangani striker Lyon, Memphis Depay, yang terikat kontrak dengan tim Ligue 1 dan yang kesepakatannya akan berlangsung hingga Juni.

"Saya telah membaca, bahwa Ronald Koeman sedikit tersinggung karena PSG berbicara tentang Leo Messi sebelum pertandingan Liga Champions antara PSG dan Barcelona. Dia tidak malu berbicara tentang Depay bahkan setelah bursa transfer ditutup. Saya menyebutnya, tidak pernah hujan tetapi turun," kata Garcia kepada BeIN Sports.

Dilansir dari Marca, Selasa (9/2), Garcia juga mengungkapkan kekesalannya atas pernyataan Koeman November lalu, setelah jendela transfer musim panas berakhir.

"Ingatkan saya untuk menjegal Ronald Koeman saat saya melihatnya lagi. Sekarang bukan waktunya. Kita akan memiliki kesempatan untuk melakukannya, jangan khawatir. Kancing 18 cm saya selalu ada di sepatu saya dan saya akan memakai sepatu bot yang bagus di waktu yang tepat," tegas Garcia.

Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk menandatangani Depay musim panas lalu dan pemain asal Belanda itu secara hukum berada dalam posisi untuk merundingkan kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain sejak 1 Januari.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi