Polisi Tangkap 1 Orang Diduga Pembunuh Bocah di Nias Selatan

Polisi Tangkap 1 Orang Diduga Pembunuh Bocah di Nias Selatan
Penemuan jasad bocah dalam karung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Nias - Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait jasad bocah perempuan yang ditemukan di dalam karung plastik, di atas Perbukitan Dusun II, Desa Bawaziono Kecamatan Lahusa, Nias Selatan (Nisel) pada Selasa (9/2) kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, pihak kepolisian juga telah menangkap 1 orang yang diduga sebagai pelakunya. Ditangkapnya 1 orang diduga sebagai pelaku setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari saksi-saksi.

Terkait hal tersebut, Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing mengatakan, pihak kepolisian masih mendalami kasus itu.

"Nanti, Kapolres yang merilisnya," ucapnya, Rabu (10/2).

Diberitakan sebelumnya, jasad seorang seorang bocah perempuan yang berada di dalam karung membuat heboh warga Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Selasa (9/2). Jasad bocah malang tersebut diduga sebagai korban pembunuhan.

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Petra Deswindasari Laia berusia 7 tahun. Korban juga diketahui beralamat di Hilizoriyawa Desa Hilorodua Kecamatan Lahusa.

korban merupakan putri dari Masarudin Laia (38). Orang tua korban telah membuat laporan ke Polsek Lahusa sebab korban tidak pulang ke rumah. Mereka juga sudah mencari ke rumah para kerabat namun korban juga tidak ditemukan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi