Dolly Pasaribu: Mari Bersama-sama Bangun Tapanuli Selatan

Dolly Pasaribu: Mari Bersama-sama Bangun Tapanuli Selatan
Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Dolly-Rasyid, memberi sambutan di Aula Simaninggir, Jumat (19/2). (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

KPU tetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tapsel 2001-2024

Analisadaily.com, Sipirok - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan menetapkan pasangan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu - Rasyid Assaf Dongoran sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa bakti 2021-2024.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel nomor urut 2 Dolly-Rasyid memperoleh 94717 suara pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

"Selanjutnya pihaknya akan menyerahkan berita acara dan surat keputusan hasil rapat pleno ke DPRD Kabupaten Tapsel," kata Ketua KPU Tapanuli Selatan, Panataran Simanjuntak dalam Rapat Pleno KPU terbuka di Aula Simaninggir, di Sipirok, Jumat (19/2).

Dalam sambutannya, Dolly mengucapkan, terima kasih kepada Penyelenggara, seluruh Aparat keamanan khususnya TNI/Polri, juga Jurnalis sehingga Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar.

"Sekarang KPU secara profesional dan berintegritas telah menetapkan hasil Pilkada serentak 2020. Karenanya, mari bersatu hilangkan perbedaan dukung mendukung demi eksalerasi pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera," katanya.

Dia berharap, dengan kekompakan di tengah kondisi Covid-19 yang serba sulit ini, mudah-mudahan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera bisa diwujudkan.

"Mari bersama-sama membangun Tapsel yang lebih baik kedepan," ujarnya.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi