Freixa Ingin Datangkan 3 Superstar ke Barcelona

Freixa Ingin Datangkan 3 Superstar ke Barcelona
Calon Presiden Barcelona, Toni Freixa. (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa, dalam kampanyenya mengatakan, ia telah mencapai kesepakatan dengan investor untuk memberikan kontribusi 250 juta euro, yang dapat digunakan untuk mendatangkan pemain baru.

"Kami telah bekerja selama beberapa waktu sekarang dan kami dapat mengatakan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan investor yang akan menyumbang 250 juta euro untuk Barcelona Coporate, yang terdiri dari empat lini bisnis, dengan imbalan 49 persen," Freixa memberi tahu RAC1.

"Meskipun pertama-tama harus melalui Majelis. Kami akan memiliki dana untuk memperbaiki situasi ekonomi sehingga kami dapat membuat keputusan olahraga. Dan pada 2021/22 kami akan memasukkan tiga superstar: dua di lini depan dan satu di lini pertahanan," kata dia.

Ketika ditanya tentang apakah Ronald Koeman akan mendukung penambahan ini, pria berusia 52 tahun itu menjelaskan.

"Mustahil bagi Koeman untuk tidak menyukai mereka. Mereka pemain unik. Koeman akan menjadi pelatih sampai akhir kontraknya 30 Juni 2022, tanpa keraguan. Memberikan stabilitas kepada pelatih dan tim selalu terbayar," tegas Freixa dilansir dari Marca, Selasa (23/2).

Freixa ditanya apakah Erling Haaland atau Kylian Mbappe bisa dihadirkan di Camp Nou, yang menurutnya memungkinkan.

"Kami punya pepatah: kami tidak akan pernah membicarakan pemain sampai kami menampilkan mereka. Itu strategi yang buruk karena Anda membiarkan klub lain melangkah pada negosiasi Anda. Tapi itu sangat mungkin. Itulah yang harus dilakukan Barcelona, membawa pemain yang membuat perbedaan," tuturnya.

Terlepas dari pembicaraan tentang penandatanganan, hutang Barcelona tidak dapat diabaikan dan itu bisa membuat klub kehilangan Lionel Messi ketika kontraknya berakhir pada musim panas.

"Messi telah memberi kami lebih dari yang diberikan Barcelona kepadanya. Saya telah berbicara dengan rombongannya, tetapi tidak secara pribadi dengannya. Kesempatan baginya untuk melanjutkan terbuka. Kontraknya harus disesuaikan dengan klub. Kami telah menurunkan pendapatan sebesar 350 juta euro dan pemain sadar akan hal itu. Saya tidak pernah memiliki kontrak di tangan saya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi