Interior Mobil Woods Selamatkan Nyawanya

Interior Mobil Woods Selamatkan Nyawanya
Petugas Kepolisian di Los Angeles saat melakukan evakuasi mobil Tiger Woods. (Marca)

Analisadaily.com, Los Angeles - Los Angeles County Sheriff, Alex Villaneuva telah memberikan rincian baru tentang penyelamatan Tiger Woods dari kecelakaan mobil.

Menurut laporan baru, 'Jaws of Life' tidak digunakan dan itu berkat kapak yang mampu mengeluarkan pegolf berusia 45 tahun itu. Juga dipastikan bahwa ada mobil lain yang terlibat.

Villanueva mengatakan, penyelidikan akan memakan waktu beberapa minggu. Namun, dia mengesampingkan, Woods mabuk. Villanueva juga menyatakan, interior kendaraan sangat penting agar pegolf dapat bertahan dari benturan.

"Eksteriornya benar-benar rusak, tapi interiornya utuh. Itulah kunci untuk selamat dari kecelakaan itu. Jika tidak, itu akan berakibat fatal," kata Villanueva dilansir dari Marca, Rabu (24/2).

Kata dia, versi "rahang" tersebut merupakan kesalahpahaman dan bahwa mereka akhirnya memilih menggunakan instrumen lain.

"Dia menderita luka serius di kedua kakinya, tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sampai dokter menyatakannya. Dalam versi pertama, polisi mengatakan menggunakan derek hidrolik, tetapi diputuskan untuk menggunakan alat lain seperti kapak untuk menyelesaikan ekstraksi," ujarnya.

Senada dengan itu, petugas Carlos Gonzalez menegaskan, Woods dalam keadaan sadar saat petugas pergi ke lokasi kecelakaan dan bahwa dia mengenakan sabuk pengaman.

"Ini mungkin menyelamatkannya, meski dia tidak bisa berdiri sendiri," kata Gonzalez.

Daerah tersebut telah disebut-sebut sebagai tempat umum terjadinya kecelakaan berkecepatan tinggi. Masih beberapa hari lagi sebelum detail laporan akhir terungkap.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi