Mascherano: Saya Tidak Akan Menasehati Messi

Mascherano: Saya Tidak Akan Menasehati Messi
Javier Mascherano dan Lionel Messi (Reuters)

Analisadaily.com, Spanyol - Masa depan Lionel Messi tetap menjadi pembicaraan besar di dunia sepak bola Spanyol, dan kondisi itu mendapat perhatian dari mantan rekan setimnya Argentina, Javier Mascherano.

Pemain yang sudah pensiun itu menjelaskan, bukan kapasitasnya untuk mengatakan apa yang harus dilakukan Messi setelah kontraknya berakhir, tetapi ia akan tetap mendukung apa pun yang diputuskan oleh pemain nomor 10 itu.

"Saya pikir dia melakukannya dengan baik, terlepas dari kenyataan, Barcelona tidak memiliki momen terbaik mereka dalam arti olahraga," kata Mascherano di acara LaLiga.

"Bahasa tubuh dan permainannya di musim ini tidak berubah dalam 15 tahun sebelumnya. Di semua klub besar, pemain akhirnya pergi pada suatu saat. Klublah yang bertahan," kata dia dilansir dari Marca, Kamis (25/2),

"Dengan Messi, saya tidak akan pernah memberinya nasihat karena dialah yang harus memutuskan. Tapi, sebagai teman, saya akan mendukung keputusan apa pun yang diambilnya," ujarnya.

ascherano berbicara setelah menjadi duta La Liga dan dia menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bekerja sama dengan kompetisi di mana dia menikmati begitu banyak kesuksesan.

"Saya ingin membantu LaLiga untuk terus berkembang. Persaingan telah berkembang dari tahun ke tahun, dengan LaLiga menjangkau lebih banyak negara," tuturnya.

"Saat bepergian, Anda menemukan orang dari seluruh dunia mengenali Anda. Saya ingin membawa komitmen dan profesionalisme untuk peran ini," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi