Tia Ayu: Mari Bantu Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19

Tia Ayu:  Mari Bantu Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19
Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Gerindra, Tia Ayu Anggraini, kembali menyerap aspirasi konstituennya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tia Ayu Anggraini kembali menyerap aspirasi konstituennya di daerah pemilihan Medan A, meliputi Kecamatan Medan Amplas, Denai, Kota, Area, Tembung, Perjuangan, Timur, Marelan, Deli, Labuhan, dan Belawan.

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Gerindra itu menyerap aspirasi konstituennya mulai 22 - 28 Februari 2021. Berbagai macam persoalan ditemukan saat bertatap muka langsung dengan masyarakat, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

Tia membeberkan, salah satunya adalah menurunnya pendapatan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kemudian persoalan banjir dan jalan rusak di sekitaran Medan Utara, terutama Martubung, hingga masalah layanan air bersih PDAM Tirtanadi.

"Masih banyak kekurangan pemerintah provinsi maupun kota di sana sini. Semua keluhan warga saya tampung, dan akan saya teruskan ke pemerintah terkait untuk menjadi acuan atau pedoman pemerintah dalam bekerja," kata Tia, Senin (1/3).

Anggota Komisi C DPRD Sumut itu juga mengajak seluruh konstituennya tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) selama beraktivitas di luar rumah. Dapat diketahui bersama, Kota Medan masih berstatus zona merah.

"Mari kita bantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga prokes. Mudah-mudahan keadaan bisa kembali pulih dan normal," ujarnya.

Adapun jadwal reses anggota Tia Ayu Anggraini Senin (22/2) bertempat di Griya Martubung 1 Jalan Tuar Raya Mesjid Raya Al Husin Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, dengan agenda bincang-bincang dan jalan sehat.

Kemudian Selasa (23/2) di Gedung Marelan Hall, Pasar 4 Barat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, dengan agenda yang sama, yaitu bincang-bincang dan jalan sehat.

Rabu (24/2) kegiatan reses dilaksanakan di Gedung Garuda Yaksa, Jalan Palu Nibung, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, mengajak ibu-ibu menjaga kesehata sambil berbincang.

Selanjutnya di hari Kamis (25/2) pertemuan dilaksanakan di Jalan Kawat 1 Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Jumat (26/2) menyerap aspirasi warga dilaksanakan di Jalan Pasar 4, Lingkungan 7, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (27/2) di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan.

Terakhir Minggu (28/2) di Pesantren Tahfiz Quran Nurul Azmi, Jalan Rawe IX, Link XI, Kelurahan Tangkahan, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi