Remaja 17 Tahun Tewas Dikeroyok Diduga Geng Motor

Remaja 17 Tahun Tewas Dikeroyok Diduga Geng Motor
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Medan - Seorang remaja menjadi korban penyerangan terhadap sekelompok diduga geng motor di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan pabrik getah pada Minggu (28/2) dini hari. Akibat penyerangan itu, korban meninggal dunia.

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Muhammad Farhan Lubis (17) warga Jalan Garu 6, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas. Saat itu, korban bersama teman-temannya mengendarai sepeda motor dari Jalan Garu menuju arah ke Jalan Tanjung Morawa. Sampai di Trakindo, mereka balik arah menuju Simpang Amplas melintasi Fly over.

Namun, saat turun dari jembatan layang itu, segerombolan pemuda diduga geng motor sudah berkumpul di depan pabrik getah PT Asahan. Para pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam, batu, dan kayu kepada korban.

Korban diserang menggunakan senjata tajam dan balok. Sepeda motor korban menjadi sasaran para pelaku. Korban yang saat itu berada di tengah boncengan mendapat hantaman balok para pelaku secara mendadak. Korban langsung pingsan bersimbah darah dalam pelukan temannya.

Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati. "Kami bukan anggota geng motor dan tidak pernah berurusan dengan siapa pun, dalam masalah apa pun," kata rekan korban, Riyan, Rabu (3/3).

Terkait penyerangan itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip A Purba mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa. "Kita sudah memeriksa beberapa saksi," katanya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi