Hugo Lloris Puji Profesionalisme Dele Alli

Hugo Lloris Puji Profesionalisme Dele Alli
Dele Alli (Reuters)

Analisadaily.com, London - Kepten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memuji sikap profesionalisme Dele Alli dalam mengatasi isu transfer pada Januari lalu.

Alli ingin meninggalkan Spurs selama bursa transfer baru-baru ini setelah dibekukan Jose Mourinho pada paruh pertama musim ini. Saat bersamaan, mantan pelatihnya, Mauricio Pochettino ingin membawanya ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman.

Namun pemain berusia 24 tahun itu diberitahu untuk tinggal di London utara dan sejak itu bergabung kembali ke tim. Ia tampil di Liga Premier pertamanya sebagai starter sejak hari pembukaan musim dalam kemenangan 1-0 Kamis atas Fulham.

Lloris mengatakan, Alli mempertahankan profesionalismenya dan yang terbaik masih akan datang.

"Yah, saya tidak ingin berbicara tentang Januari. Ini adalah situasi pribadinya dan saya tidak ingin berbicara atas nama klub, saya bukan orang yang tepat untuk melakukannya," kata penjaga gawang Prancis itu dilansir dari Sports Mole, Jumat (5/3).

"Sebagai rekan satu tim, dia selalu profesional, dia mengesampingkan kekecewaannya dan sejak hari pertama di paruh kedua musim ini. Setelah bursa transfer ditutup, dia beralih dan mulai berkembang selangkah demi selangkah. kebugarannya dan dapatkan kepercayaan diri sebanyak yang dia bisa. Sekarang dia kembali dan itu bagus untuk tim dan jelas yang terbaik untuk musim ini ada di depan kami," tambah Lloris.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi