Apapun yang Terjadi Real Madrid Tetap Berburu Gelar

Apapun yang Terjadi Real Madrid Tetap Berburu Gelar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane mengatakan, terlepas bagaimana derby Madrid di Wanda Metropolitano pada hari Minggu (7/3) besok, Real Madrid baik-baik dan benar-benar tetap dalam perburuan gelar.

"Ini final, tapi seperti semua pertandingan. Kami selalu harus menang. Tapi apapun yang terjadi kami akan tetap hidup di La Liga. Kami fokus untuk memainkan permainan yang bagus," kata Zidane dilansir dari Marca, Sabtu (6/3).

Zidane mengonfirmasi, Karim Benzema pulih dan tersedia untuk derby, yang merupakan kabar baik setelah Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhir.

"Kami tahu apa itu Karim, dia penting bagi kami. Karim akan berada di sana besok. Dia penting dalam sistem permainan kami, terutama saat kami menguasai bola," ujar Zidane.

"Benar, kami ingin mencetak lebih banyak gol. Yang penting adalah menciptakan peluang. Kemudian setiap pemain bisa memberi lebih banyak. Setiap orang dapat memberi lebih dan semua orang ingin mencetak gol," sambungnya.

Kata Zidane, secara defensif, timnya telah melakukannya dengan baik dan itulah kekuatannya. Ini adalah pertanyaan semua orang dan tim melakukannya dengan baik.

"Kami harus melanjutkannya, bertahan dan kemudian menciptakan peluang. Tapi hal pertama adalah menjadi kuat dalam bertahan," tegasnya.

Selain itu, pelatih asal Perancis ini juga memberikan penjelasan mengenai kembalinya Eden Hazard dari cedera.

"Tidak ada kekambuhan untuk Hazard, yang kami inginkan adalah dia kembali 100 persen. Kami melaju sedikit demi sedikit, tanpa tergesa-gesa. Kami harus mengandalkan perasaannya," ucapnya.

"Penting ketika dia kembali dan merasa kuat. Kami tidak akan mengambil risiko apa pun dengan kepulangannya, tapi dia baik-baik saja dan saya berharap minggu depan, mungkin, dia bisa bersama kami," tambahnya.

Saat ini, Real Madrid berada di urutan ketiga klasemen setelah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan, dan Atletico Madrid memimpin sementara usai mengoleksi 58 poin dari 24 laga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi