Olivia Rodrigo Senang Mendapat Cincin dari Swift

Olivia Rodrigo Senang Mendapat Cincin dari Swift
Olivia Rodrigo (SiriusXM)

Analisadaily.com, California - Olivia Rodrigo mendapatkan kenang-kenangan yang sangat istimewa dari idolanya, Taylor Swift.

Dia menyebut penyanyi "Lover" itu sebagai individu yang paling baik hati". Tidak hanya itu, penyanyi 'Drivers License' ini juga mengatakan, Swift memberinya sebuah perhiasan.

"Saya mendapat paket darinya dengan ini, seperti, catatan tulisan tangan. Dan dia memberi saya cincin ini karena dia bilang dia memakai yang seperti itu ketika dia menulis Red dan dia ingin aku mendapatkan yang seperti itu, dia, seperti, membungkus hadiah ini dengan tangan," kata Rodrigo dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (7/3).

Swift memperjelas, dia adalah penggemar beratnya tak lama setelah "Drivers License" dirilis dan Rodrigo merayakan alamat lagu tersebut di Instagram.

"Di samping Taylor di tangga lagu kami, saya berlinang air mata," tulis Rodrigo.

Swift menjawab di bagian komentar.

"Saya bilang itu bayi saya dan saya sangat bangga," kata Swift.

Olivia hanya tidak tahu bagaimana Taylor meluangkan waktu untuk menulis surat dan mengirim hadiah kepada penggemar seperti dia.

"Saya merasa sangat beruntung karena saya, seperti, lahir pada waktu yang tepat untuk dapat menghormati orang seperti dia. Saya Menurutku dia luar biasa. Semua dukungannya dan, seperti, belas kasih yang tulus dan kegembiraan bagiku begitu, begitu nyata," ucap Rodrigo.

Lagu perpisahan dirilis setelah dia berpisah dari "High School Musical: The Musical: The Series" co-star Joshua Bassett baru-baru ini mendarat minggu ketujuh di puncak Billboard Hot 100.

Itu menjadi salah satu dari tujuh untuk menghabiskan tujuh minggu pertama di nomor satu di grafik, bergabung dengan "One Sweet Day" dan "Fantasy" Mariah Carey, "Hello" Adele, dan "God's Plan" Drake antara lain.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi