Beyonce Tidak Tampil di Grammy Awards

Beyonce Tidak Tampil di Grammy Awards
Benyonce (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Houston - Beyonce tidak akan tampil di Grammy Awards 2021 meski menerima sembilan nominasi di Los Angeles pada Minggu (14/3).

"Sangat disayangkan, karena dia adalah bagian besar dari Recording Academy. Kami benar-benar berharap kami memiliki dia di atas panggung," kata Kepala Eksekutif sementara Recording Academy, Harvey Mason Jr kepada Los Angeles Time.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (14/3), ditanya apakah pemirsa mungkin merasa aneh, Beyonce tidak akan tampil.

"Mungkin saja," kata produser Ben Winston.

Sementara itu, Ben juga mengungkapkan, segmen In Memoriam akan diperpanjang menjadi 12 menit dan menampilkan beberapa artis yang memberikan penghormatan kepada musisi termasuk John Prine, yang meninggal April lalu akibat Covid-19.

Sementara itu, The Weeknd baru-baru ini mengungkapkan, dia tidak akan ada hubungannya dengan The Grammy di masa depan, setelah sebelumnya menyebut penghargaan tersebut "korup."

"Karena komite rahasia, saya tidak akan lagi mengizinkan label saya untuk mengirimkan musik saya ke Grammy. The Grammy tetap korup. Kamu berhutang padaku, penggemarku dan transparansi industri," kata dia.

Grammy Awards akhir pekan ini diharapkan dibuka oleh Harry Styles. Pengumuman itu datang setelah mantan Rekan Satu Band One Direction Zayn Malik mengutuk Akademi Rekaman.

"Persetan dengan grammy dan semua orang yang terkait," dia melampiaskan amarahnya di Twitter dalam sebuah posting kejutan.

"Kecuali jika Anda berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan saya akan mengirimi Anda sekeranjang penganan," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi