Tina Knowles Memberi Hormat Pada Beyonce

Tina Knowles Memberi Hormat Pada Beyonce
Beyonce (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Ibu Beyonce Knowles begitu membanggakan kemenangan putrinya yang membuat sejarah Grammy pada Minggu, 14 Maret 2021. Tidak hanya itu, di tengah rasa haru itu wanita ini juga sempat mengoreksi apa yang disampaikan putrinya dalam pidatonya.

Bintang "Halo" itu menjadi penyanyi dan musisi wanita paling sukses dalam sejarah Grammy ketika dia menerima trofi ke 28 dengan empat gong lainnya di Los Angeles. Sekarang Tina Knowles Lawson memberi hormat kepada putrinya, menepuk-nepuknya di kembali untuk semua kerja keras.

Memulai penghormatannya, Tina mengingatkan Beyonce, yang telah bekerja sejak dia berusia tujuh, bukan sembilan seperti yang dia katakan dalam pidato penerimaan terakhirnya.

"Begitu banyak keringat dan air mata darah, pelatihan intensif, pelajaran vokal, pelajaran menari, berlari dan bernyanyi bersama ayahmu, setiap pagi, melewatkan pesta dan pesta prom, hampir tidak ada yang bermain di luar," tutur Lawson dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/3).

"Dedikasi total dan fokus 100 persen yang luar biasa. Begitu banyak pengorbanan. Saya harus mengatakan Anda tidak memiliki karier seperti ini tanpa pengorbanan besar dan dedikasi murni. Dan memberi kembali yang luar biasa, dan membayarnya pada saat yang sama. Sangat pantas, sayang !!," ujarnya.

Tina menambahkan, Anda telah menetapkan standar, pernyataan tidak menyesal Anda yang tak kenal takut dalam musik dan pertunjukan serta pembuatan film Anda telah merobohkan pintu bagi orang lain untuk menjadi tidak takut dan tidak menyesal juga.

Dia lanjut menyampaikan, Anda terus meningkatkan standar dan membuat aturan Anda sendiri, sebuah contoh untuk banyak artis.

"Setiap acara penghargaan yang saya lihat, saya melihat inspirasi Anda dalam begitu banyak pertunjukan lain. Anda selalu dipuji, Anda selalu memperlihatkan bakat muda, dan orang kreatif di depan dan di belakang kamera, mengajar, melatih, membimbing berbagi semua sumber daya yang telah Anda ambil bertahun-tahun dan begitu banyak pengorbanan untuk dibangun. Anda selalu bahagia untuk semua dari artis berbakat lainnya [sic] !!," kata ibunya lagi.

"Anda juga menghormati artis yang datang sebelum Anda dan membukakan pintu untuk Anda !!!! Anda benar-benar merupakan tindakan Kelas yang ramah !!! Saya sangat bangga bukan hanya dari 28 Grammy tetapi untuk manusia yang luar biasa Anda telah berhasil untuk tinggal," ujar Lawson.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi