Diperbolehkan Pulang, Tiger Woods Ucapkan Terima Kasih

Diperbolehkan Pulang, Tiger Woods Ucapkan Terima Kasih
Tiger Woods (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, California - Tiger Woods kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari dua minggu menyusul kecelakaan mobil yang parah pada Februari lalu.

Melalui Twitter nya pada hari Selasa, 16 Maret, pegolf ini membagikan kabar terbaru tentang kondisinya dan mengumumkan pembebasannya dari rumah sakit.

"Senang melaporkan bahwa saya kembali ke rumah dan melanjutkan pemulihan. Saya sangat berterima kasih atas curahan dukungan dan dorongan yang saya terima selama beberapa minggu terakhir," kata pria berusia 45 tahun itu dalam sebuah pernyataan yang diposting di aplikasi blue bird dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/3).

Atlet tersebut juga berterima kasih kepada petugas medis yang merawatnya di dua rumah sakit yang berbeda setelah kecelakaan mobil itu.

"Terima kasih kepada para ahli bedah, dokter, perawat, dan staf yang luar biasa di Pusat Medis Harbour-UCLA dan Pusat Medis Cedars-Sinai. Anda semua telah merawat saya dengan sangat baik dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Anda," tuturnya.

Meskipun dibebaskan dari rumah sakit, Tiger masih memiliki jalan panjang menuju pemulihan penuh, tetapi dia tetap optimis bahwa dia akan semakin kuat setiap hari.

"Saya akan memulihkan diri di rumah dan bekerja untuk menjadi lebih kuat setiap hari," ujarnya.

Tiger dirawat di rumah sakit pada 23 Februari setelah SUV Genesis GV80-nya melintasi celah tengah di jalan dan menabrak pepohonan saat dia bepergian dengan "kecepatan yang relatif lebih tinggi dari biasanya" di Hawthorne Boulevard, di Blackhorse Road.

Dia dibawa ke pusat trauma di Harbour UCLA Medical Center dalam kondisi stabil dengan luka serius. Atlet ini pun menderita cedera ortopedi yang signifikan pada ekstremitas kanan bawahnya, yang berarti tulangnya hancur setidaknya di 2 tempat dan menembus kulit.

Dia menjalani operasi ekstensif di mana dokter memasukkan "tongkat ke dalam tibia" untuk menstabilkannya. Dia juga menderita luka serius di pergelangan kaki kanan dan kaki, yang distabilkan "dengan kombinasi sekrup dan peniti."

Pada hari Jumat, 26 Februari, Tiger dipindahkan ke Cedars-Sinai. Memecah kesunyian setelah kecelakaan mobil yang mengerikan, Tiger mengakui di Twitter pada 28 Februari bahwa ia mengalami "masa sulit" di tengah pemulihannya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi