Setelah Overdosis, Demi Berpikir Karirnya Sudah Selesai

Setelah Overdosis, Demi Berpikir Karirnya Sudah Selesai
Demi Lovato (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, New Meksiko - Demi Lovato khawatir overdosis obat yang hampir fatal pada 2018 akan mengakhiri karir musiknya. Mantan bintang Disney itu tidak tahu berapa banyak kerusakan yang dia timbulkan pada tubuhnya.

Pita suaranya khususnya rusak, setelah sadar kembali usai tiga stroke dan serangan jantung selama keadaan darurat kesehatannya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menginjakkan kaki di atas panggung lagi," kata Demi di CBS Sunday Morning dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/3).

"Ketika saya terbangun di rumah sakit, saya seperti, 'Saya tidak tahu sejauh mana kerusakan yang telah terjadi.' Aku belum mencoba menyanyi," ujarnya.

Penyanyi "Sober" itu melanjutkan untuk membuat comeback live-nya di Grammy Awards 2020, dan Demi mengakui bahwa dia "bersyukur" diberi kesempatan lain dalam hidup, karena dokter mengatakan kepadanya bahwa dia hanya tinggal "lima sampai 10 menit" lagi.

kematian ketika dia dirawat di rumah sakit California pada malam yang menentukan itu.

"Jika tidak ada yang menemukan saya, maka saya tidak akan berada di sini. Saya bersyukur saya duduk di sini hari ini," kata dia.

Demi sebelumnya mengungkapkan drama overdosisnya telah meninggalkannya dengan "kerusakan otak" abadi, yang terus dia tangani hingga hari ini.

"Saya tidak mengendarai mobil karena titik buta dalam penglihatan saya dan saya mengalami banyak kesulitan membaca," kenangnya, saat dia mempromosikan dokuseri YouTube yang akan datang 'Demi Lovato: Dancing With the Devil' yang diluncurkan Selasa (23/3).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi