SMA Negeri 1 Padang Bolak Terbanyak Lulus SNMPTN Tingkat Paluta

SMA Negeri 1 Padang Bolak Terbanyak Lulus SNMPTN Tingkat Paluta
Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak, Parulian Nasution, diabadikan bersama Kacabdis Gunung Tua Maradoli dalam sebuah kegiatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - SMA Negeri 1 Padang Bolak kembali mempertahankan prestasi predikat sekolah terbanyak se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diterima siswanya masuk tanpa tes melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) bergengsi di Indonesia tahun 2021.

Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak, Parulian Nasution, menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas keberhasilan siswanya terbanyak masuk SNMPTN tahun 2021 di wilayah Paluta. Meski di tengah pandemi Covid-19 siswanya tetap semangat untuk mengikuti SNMPTN dan lainnya.

"Alhamdulillah, 24 siswa SMA Negeri 1 Padang Bolak dinyatakan lulus diterima di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia," kata Parulian, Kamis (25/3).

Parulian menambahkan, jumlah siswa yang telah masuk dipastikan akan terus bertambah, mengingat sebagian besar siswa lainnya saat ini masih berproses dan belum termasuk siswa-siswa yang mendaftar di jalur Politeknik dan lainnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi