Bupati Langkat Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua

Bupati Langkat Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Kedua
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Langkat, dr. Azhar Zulkifly, sedang menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada Bupati Langkat, Terbit Rencana di Jentera Malay, Stabat, Kamis (1/4). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, kembali menerima vaksin untuk dosis kedua di Jentera Malay rumah dinas bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Terbit mengucapkan terimakasih, kepada Tenaga Kesehatan di Dinas Kesehatan Langkat yang sudah bekerja keras, menyukseskan vaksinasi di Langkat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Nakes Langkat, atas kerja kerasnya,” kata Terbit, Kamis (1/4).

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Langkat, yang sudah mendaftarkan diri dan mengikuti tahapan vaksinasi dengan baik.

“Allhamdulilah, masyarakat Langkat sudah banyak mengikuti vaksinasi dengan tertib,” ujarnya.

Bagi yang belum, kata dia, agar segera melaporkan dan mendaftarkan diri di instansi terkait.

Ia sangat berharap, seluruh komponen masyarakat Langkat, ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 pemerintah pusat, sesuai intruksi Presiden Joko Widodo.

“Vaksinasi ini, untuk memutus penyebaran Covid-19. Ayo kita sukseskan, saya juga minta kepada masyarakat Langkat agar tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, meski sudah divaksin," tambahnya.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi