Real Madrid Diremehkan Melawan Liverpool

Real Madrid Diremehkan Melawan Liverpool
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Marca/JUAN IGNACIO GARC√ćA-OCHOA)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane, mengaku Real Madrid telah dianggap remeh menjelang pertemuan melawan Liverpool di leg pertama UEFA Champions League di Santiago Bernabeu, Rabu (7/4) dini hari nanti.

"Yah, menurutku begitu. Pada akhirnya, kami layak mendapatkan kepercayaan. Yang bisa kami fokuskan adalah pekerjaan sehari-hari. Tim ini tidak pernah menyerah pada apapun," tegas Zidane dilansir dari Marca, Selasa (6/4).

Berbicara tentang pria di ruang istirahat lawan, Zidane tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk Jurgen Klopp.

"Dia pelatih yang hebat. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik sepanjang kariernya, dan semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan cara sendiri. Saya melihat banyak pelatih berbeda dan saya melihat banyak hal berbeda selama kursus kepelatihan saya," ujarnya.

Di samping bicara soal lawannya, Zidane juga menyampaikan tentang kesiapan pemainnya, seperti Karim Benzema. Kata dia, Benzema satu-satunya pemain yang tidak bisa dibantah dalam serangan Real Madrid, dan Zidane senang, pemain bernomor punggung 9 itu memiliki pemahaman yang baik dengan semua pemain yang bisa menjadi rekannya.

"Semua orang di sini tahu bagaimana cara bermain dan mendapatkan tempat mereka di klub ini. Mereka semua adalah pemain terbaik. Mereka semua memahami Karim, dan Karim memahami mereka semua. Ada banyak chemistry di antara mereka," tutur Zidane.

Eden Hazard dapat kembali beraksi melawan juara Liga Premier, tetapi Zidane telah menyerukan agar pemain Belgia itu berhati-hati. Eden harus tenang, Zidane menjelaskan.

"Kami tidak pernah mengambil risiko seorang pemain kembali jika dia belum siap. Kami akan melakukan banyak hal sedikit demi sedikit dan kami akan melihat kapan dia akan bermain lagi. Begitulah keadaannya saat ini," kata dia.

Pertahanan Liverpool telah melemah karena cedera musim ini, tetapi pemain Prancis itu tidak menerima begitu saja.

"Saya tidak tahu apakah itu kelemahan karena mereka memiliki pemain lain. Kami juga absen, tapi kekuatan ada di tim. Selalu ada pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim. Begitulah bagi kami," tambah Zidane.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi