PT Aqua Farm Nusantara Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Desa Pardamean Ajibata

PT Aqua Farm Nusantara Serahkan Bantuan Pendidikan untuk Desa Pardamean Ajibata
Head of Corporate Affairs PT Aqua Farm Nusantara David Tampubolon (ketiga kanan) menyerahkan paket bantuan pendidikan dan kesehatan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI, di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Toba - PT Aqua Farm Nusantara menyerahkan bantuan pendidikan dan kesehatan sebagai bagian dari Program Keberlanjutan KAMI PEDULI di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (13/4).

"Kami berharap bantuan ini bisa ikut berperan mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid- 19," kata Head of Corporate Affairs PT Aqua Farm Nusantara, David Tampubolon, Kamis (15/4).

Paket bantuan yang diberikan berupa, antara lain komputer, proyektor, alat pengukur suhu tubuh dan masker dengan total senilai Rp 56 juta.

"Program Keberlanjutan KAMI PEDULI PT Aqua Farm Nusantara di Kecamatan Ajibata itu diberikan kepada SD Negeri Ajibata, SD Inpres Ajibata, dan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata, serta Desa Pardamean Ajibata," ujar Tampubolon.

Selain menyerahkan bantuan pendidikan dan kesehatan, kata Tampubolon, pihaknya juga telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik badan jalan di Jalan Joseph Sinaga Kecamatan Parapat.

"Perbaikan jalan rusak di Jalan Joseph Sinaga dilakukan dengan menambal lubang dengan material campuran aspal panas dan telah selesai dikerjakan pada 6 April 2021 dengan menghabiskan biaya Rp9,5 juta. Semoga perbaikan jalan ini bisa membantu kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas," ungkapnya.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi