Liam Payne Berikan Penghormatan Pada  Pangeran Philip

Liam Payne Berikan Penghormatan Pada  Pangeran Philip
Liam Payne dan lukisan Pangeran Philip (tengah) (Aceshowbiz/WENN/Instagram)

Analisadaily.com, London - Liam Payne memberikan penghormatan kepada mendiang Pangeran Philip dengan potret yang dia gambar dan lukis.

Pelantun "Strip That Down" berusia 27 tahun itu membagikan karyanya di Instagram, memamerkan karya seni dari tahap awal sebelum menampilkan produk jadinya.

"Saya harap memulai sesuatu yang sangat istimewa. Membentuk jauh untuk pergi," kata Liam pada foto pertama dan ditambahkan di samping tindak lanjut.

Beberapa jam kemudian, siap untuk pewarna air," ujar Liam dengan foto ketiga.

Setelah selesai, Liam dengan bangga mempresentasikan fotonya.

"Beristirahatlah dalam damai HRH Pangeran Philip. Penghormatan kecil untuk Anda, terima kasih atas layanan Anda," tuturnya.

Mendiang Duke of Edinburgh akan dihormati di tugu peringatan pribadi di Kapel St. George di Kastil Windsor, yang dimulai pada pukul 3 sore BST pada hari Sabtu (17 April).

Ke-30 tamu tersebut akan diminta untuk mengenakan masker wajah dan duduk di kursi yang jauh secara sosial pada upacara berskala belakang, dengan Ratu Elizabeth II akan duduk sendirian saat melayani suaminya.

Pangeran Harry, cucu almarhum Duke, telah kembali ke Inggris dari AS untuk kesempatan itu sementara istrinya yang sedang hamil Meghan, Duchess of Sussex tetap di Amerika.

Pangeran William dan saudara laki-laki Harry dipisahkan selama kebaktian, duduk di sisi berlawanan dari gereja. Kedua bersaudara, yang menjadi terasing setelah Harry dan istrinya Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Sebelumnya berjalan bersama tetapi mereka dipisahkan oleh sepupu mereka ketika mereka mengantar peti mati Pangeran Philip ke kapel.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi