William, Harry, Middleton dan Markle Sapa Pelayat di Kastil Windsor

William, Harry, Middleton dan Markle Sapa Pelayat di Kastil Windsor
Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton menyapa pelayat Di Kastil Windsor (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Inggris - Pangeran William dan Harry bersatu padu pada Sabtu (10/9) untuk menyapa masyarakat di luar Kastil Windsor. Ketika para bangsawan bertemu dengan anggota masyarakat di luar kastil setelah kematian Ratu Elizabeth pada Kamis (8/09), Pangeran Wales yang baru bergabung dengan istrinya Catherine, Putri Wales sementara Harry ditemani oleh Duchess of Sussex.

Bersama istri mereka, kedua bersaudara itu menghabiskan waktu melihat bunga dan tanda hormat lainnya yang ditinggalkan oleh publik di kediaman kerajaan. Mereka kemudian berjabat tangan dengan simpatisan dan menerima karangan bunga dari mereka.

Kunjungan ke Kastil Windsor menandai penampilan publik bersama pertama William dan Harry sejak kematian Ratu. Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada ORANG bahwa William menganggap walkabout itu sebagai pertunjukan penting tentang persatuan di saat yang sangat sulit bagi keluarga.

William sebelumnya memberikan penghormatan yang tulus kepada sang ratu, yang meninggal pada usia 96. Pangeran, yang memiliki Pangeran George, sembilan, Putri Charlotte, tujuh, dan Pangeran Louis, empat, dengan Putri Wales, juga mengakui dia masih berusaha untuk datang. untuk berdamai dengan kehilangan neneknya.

"Pada hari Kamis, dunia kehilangan seorang pemimpin yang luar biasa, yang komitmennya kepada negara, Alam dan Persemakmuran adalah mutlak. Begitu banyak yang akan dikatakan di hari-hari mendatang tentang arti dari pemerintahan bersejarahnya," kata William dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (11/9).

"Saya, bagaimanapun, telah kehilangan seorang nenek. Dan sementara saya akan berduka atas kehilangannya, saya juga merasa sangat bersyukur. Saya telah mendapat manfaat dari kebijaksanaan dan kepastian Ratu dalam dekade kelima saya. Istri saya telah memiliki dua puluh tahun bimbingan dan arahannya. dukungan. Ketiga anak saya harus menghabiskan liburan bersamanya dan menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup mereka," ujarnya.

"Dia berada di sisiku di saat-saat paling bahagiaku. Dan dia berada di sisiku selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidupku. Aku tahu hari ini akan datang, tetapi itu akan menjadi beberapa waktu sebelum kenyataan hidup tanpa Nenek akan benar-benar terasa nyata," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi