Ayin: Kita Bantu Pemerintah Berikan Vaksin Covid-19 Gratis ke Masyarakat

Ayin: Kita Bantu Pemerintah Berikan Vaksin Covid-19 Gratis ke Masyarakat
Vaksinasi Covid-19 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seratusan masyarakat Kota Medan mengikuti Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrovsu) melalui MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT dan SMSI SUMUT bertempat di Skyview Setia Budi, Jalan Abdul Hakim Medan, Selasa (20/4).

Panitia penyelenggara vaksin, Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan dalam rangka membantu peran serta pemerintah memutus mata rantai Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya.

"Pelaksanaan vaksin dilakukan sebagai wujud dari kepedulian kita untuk ikut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnyaa dan Kota Medan khususnya," ujar Ayin, ditulis Rabu (21/4).

Lanjut Ayin yang juga merupakan Bendahara DPD REI Sumut ini mengungkapkan, pelaksanaan vaksin yang dilakukan pihaknya bersama MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT dan SMSI SUMUT sudah 1 (satu) minggu berjalan.

"Untuk hari ini pelaksanaan vaksin Covid-19 sudah 150 orang yang dilakukan penyuntikan vaksin secara geratis kepada masyarakat dan target kita pada pelaksanaan vaksin ini adalah 2000 orang," ungkap Ayin.

Pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tampak terjalin suasana akrab antara Panitia Vaksin Covid-19, Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dengan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, Rianto Ahgly (Anto Genk).

Dalam bincang-bincang itu, Ayin dan Anto Genk yang turut ikut mendapat vaksin Covid-19 dari panitia oleh tim medis sepakat untuk bersama sama membantu peran serta pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Tampak hadir pada pelaksanaan vaksin Covid-19, Zulfikar Tanjung (Ketua SMSI) Sumut, Agus S Lubis (Wakil Ketua), Eries Julieta Napitupulu (Skretaris SMSI) Sumut, Irwansyah (Bendahara) dan Roni (Penasehat).

(HERS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi