Radiapoh: Mari Bersama-sama Membangun Simalungun

Radiapoh: Mari Bersama-sama Membangun Simalungun
Radiapoh Sinaga (Analisadaily/Fransius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun. Sehingga meningkatkan aspek perekonomian masyarakat.

Hal itu diutarakannya pada acara ibadah syukur atas pelantikannya di kediamannya, Jalan Surung Duyung, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (26/4).

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk membangun dan memajukan tanah kelahiran, tanah Habonaron do bona. Sehingga Simalungun semakin maju,” kata Radiapoh.

Jelasnya, program ke depan akan memperbaiki sarana insfrastruktur yang selama ini menjadi masalah.

“Bila sarana insfrastruktur jalan dilakukan perbaikan, maka aspek lainnya mendukung. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Simalungun,” ucapnya.

Jelasnya lagi, upaya pembangunan sarana insfrastruktur jalan di Simalungun tidak hanya melalui APBD, melainkan berkoordinasi dengan provinsi dan kementerian terkait.

“Ini semuanya harus berkolaborasi untuk membangun Simalungun ke depan. Tanpa adanya harmonisasi setingkat di atasnya, saya kira kita akan mengalami keterlambatan pembangunan,” sebut Radiapoh.

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, didampingi Anggota DPRD Simalungun, Benfry Sinaga, mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Simalungun. Semoga mengemban amanah masyarakat.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi