Hina Istri Korban KRI Nanggala 402, Pemuda di Medan Diamankan Polisi

Hina Istri Korban KRI Nanggala 402, Pemuda di Medan Diamankan Polisi
Pelaku hina istri korban KRI Nanggala 402 di media sosial (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Penghina istri korban KRI Nanggala 402 viral di media sosial. Pemilik akun bernama Iman Kurniawan tersebut kini sudah dibawa ke di Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut.

Dia diamankan usai postingan heboh ini bermula saat grup facebook 'Aliansi Kuli Seluruh Indonesia (AKSI), memposting fofo dan tulisan duka cita atas tenggelam KRI Nanggala 402.

Lalu pemilik akun Iman Kurniawan tiba-tiba membalas postingan dengan penyataan bernada melecehkan kepada istri korban kecelakaan. Di video viral lainnya yang beredar, diketahui pria itu mengaku berprofesi sebagai petani yang tinggal di kawasan Marelan, Kota Medan.

Namun Iman mengaku Facebooknya itu telah dibajak. Karenanya dia minta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan dari komentar di akun Facebooknya itu.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, saat ini institusinya memang sedang menyelidiki kasus ini. Sedangkan pemilik akun, sebut dia, juga sudah ditahan di Polres Pelabuhan Belawan.

"Sedang diproses di Polres Belawan," ungkapnya kepada wartawan, Senin (26/4).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi