Harry dan Meghan Serukan Kesetaraan Vaksin Covid-19

Harry dan Meghan Serukan Kesetaraan Vaksin Covid-19
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Los Angeles - Pangeran Harry dan Meghan, menjadi sorotan karena membantu menyoroti perlunya memberikan vaksin Covid-19 kepada orang-orang di negara-negara termiskin di dunia.

Duke dan Duchess of Sussex akan menjadi pusat perhatian di "Global Citizen's VAX Live: The Concert" to Reunite the World pada 8 Mei 2021, menandai penampilan publik resmi pertama mereka sejak wawancara mereka dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret.

Harry dan Meghan menjabat sebagai ketua kampanye untuk acara tersebut, yang akan dipandu Selena Gomez dan dibintangi oleh Jennifer Lopez. Mereka akan menyampaikan pesan yang menyerukan kesetaraan vaksin di seluruh dunia untuk memastikan semua orang terlindungi dari Covid-19.

"Selama setahun terakhir, dunia kami telah mengalami rasa sakit, kehilangan, dan perjuangan bersama. Sekarang kami perlu pulih dan sembuh bersama-sama. Kita tidak bisa meninggalkan siapa pun," kata Harry dan Meghan dalam sebuah pernyataan dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (28/4).

"Kami semua akan mendapat manfaat, kami semua akan lebih aman, ketika semua orang, di mana pun memiliki akses yang sama ke vaksin. Kita harus mengejar distribusi vaksin yang adil, dan dalam hal itu, mengembalikan kepercayaan pada kemanusiaan kita bersama. Misi ini tidak bisa lebih kritis atau penting," pintanya.

"VAX Live: The Concert to Reunite the World", yang akan direkam sebelumnya di Stadion SoFi Los Angeles, juga akan menampilkan penampilan dari pemenang Oscar HER , Foo Fighters , Eddie Vedder , dan J Balvin.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi