Tinggi Karbohidrat, Kapolsek Medan Baru Bagikan Kurma Kepada Wartawan

Tinggi Karbohidrat, Kapolsek Medan Baru Bagikan Kurma Kepada Wartawan
Para wartawan yang menerima kurma dari Kapolsek Medan Baru (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam memerangi pandemi Covid-19 di bulan Ramadan 1442 Hijriah, Kapolsek Medan Baru memberikan bantuan buah kurma kepada wartawan di Warkop Jurnalis Medan, Kamis (29/4).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, menyampaikan kurma yang diberikan kepada wartawan ini bertujuan untuk memberikan perhatian terhadap tugas-tugas jurnalis.

Meskipun menjalani ibadah puasa, menurutnya jurnalis harus tetap bekerja mencari informasi terutama di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, buah Kurma ini dapat mengandung energi yang tinggi dan sangat bermanfaat, apalagi bagi mereka yang sedang menjalani ibadah puasa," kata Aris.

Perwakilan dari wartawan di Warkop Jurnalis, Resi Erlangga, didampingi Fakhruddin, Nicolas Saragih dan Ismail mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan buah kurma yang diberikan oleh Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, atas bantuan buah kurma ini sangat berarti dalam menumbuhkan kesehatan para jurnalis yang sedang berpuasa," kata Resi.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi